Ayo masuk, airnya pas

Poker tidak meningkat, tetapi hampir tidak mati, meskipun turnamen telah melihat entri pemain turun. Selama badai poker besar, banyak orang tersapu dan sekarang menemukan diri mereka sendiri kartu penuh membawa anggota Texas Hold ‘Em Fan Club.

Dalam turnamen pertama Borgata Poker Open ($300 buy-in) ada hampir 1.200 siswa yang bersemangat dalam permainan ini berharap untuk mendapatkan hadiah utama $77.170. Tetapi permainan poker tidak hanya memikat anak-anak kuliah yang lebih suka bertaruh pada 20 pertandingan simultan daripada menyelesaikan proyek tengah semester mereka atau para pensiunan, yang tidak ingin duduk di rumah sepanjang hari.

Selebriti bergabung dengan klub sejak lama dengan tokoh-tokoh seperti Ben Affleck dan Shannon Elizabeth bermunculan di berbagai turnamen. Selebriti terbaru dengan bug poker adalah Michael Phelps, yang tidak perlu diperkenalkan.

Menurut AintLuck.com, agen Phelps baru-baru ini dihubungi oleh World Series of Poker Europe untuk kesepakatan sponsorship. Olympian terkenal telah terlihat bermain Texas Hold ‘Em di berbagai kasino, termasuk Caesars Windsor di Ontario, yang dekat dengan tempat dia berlatih di University of Michigan.

Phelps berada di rumah di Baltimore sekarang dan tidak merencanakan pelatihan intensif sampai tahun depan. Apakah ini berarti perjalanan tiga jam ke Atlantic City di masa depan? Dengan delapan kamar poker di The Resort, Phelps memiliki banyak pilihan dari Borgata, tempat orang-orang keren pergi, ke Hilton, di mana orang-orang tidak akan tahu siapa dia jika dia memiliki tanda di lehernya.

Jika Phelps menjadi sponsor untuk WSOPE, itu bisa berdampak negatif pada sponsor lainnya. Sementara poker telah lepas landas dan dipandang sebagai bagian dari budaya arus utama, masih ada perasaan bahwa itu adalah permainan ruang belakang. Masih ada aspek perjudian yang terlibat.

Apa yang akan dipikirkan publik konservatif tentang Phelps, pria yang menginginkan Frosted Flakes alih-alih Wheaties, jika dia mempromosikan turnamen judi?

Dengan mengambil sponsor ini, dia bisa kehilangan penggemar dan melukai garis bawahnya karena sponsor konservatif akan mundur. Dia tidak akan mendapatkan apa-apa dari itu (kecuali uang) karena pemain poker murah, tanyakan saja pada pelayan yang membawakan mereka minuman setiap malam. Menampilkan wajahnya di papan reklame WSOPE tidak akan menarik lebih banyak orang ke meja. Terutama bukan mereka yang akan terus kembali.

Bukan poker yang ingin dikalahkannya, tetapi seperti yang telah ditunjukkan Phelps, tidak ada yang bisa memecahkan kartu asnya.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *